Administrasi Penilaian Akhir Semester Ganjil

Bengkulu, 15 Nov 2023 

Administrasi Penilaian Akhir Semester Ganjil 2022/2023

Urusan administrasi ulangan akhir semester ganjil, PAS dan SAS  berikut ini kami sajikan hal-hal yang harus disiapkan sebelum dan selama pelaksanaan ulangan akhir semester ganjil, yaitu:

1. SK Penetapan Panitia PAS/SAS

2. SK Penetapan Pengawas PAS/SAS

3. Denah Lokasi

4. Denah Ruang

5. Daftar Hadir Panitia dan Pengawas

6. Kartu Ulangan

7. Nomor Ruang

8. Data Siswa Peserta Ulangan

9. Buku Tamu

10.Nomor Meja

11. Berita Acara Pelaksanaan Ulangan/penggandaan dan pengepakan soal

12. Jadual Ulangan Akhir Semester/PAS-SAS

13. Telaah Kisi-kisi soal

14. surat edaran PAS- SAS kepada Orangtua /Wali murid

25. Jadwal aktivitas PAS/SAS semester ganjil 2022/2023

26. Daftar hadir Siswa

27. Laporan pelaksanaan dan pengarsipan PAS-SAS

Apabila Sekolah  ini menambahkan selain yang disebutkan di atas, tentu akan lebih baik lagi, misalnya kode bel, tata tertib, dan lain sebagainya. Hal-hal di atas hanyalah contoh saja dan tidak bersifat mengikat, maksudnya madrasah boleh saja mempunyai format lain dan tidak harus sama persis seperti format yang ada dalam keterangan di atas.

Mohon maaf, apabila dalam format tersebut hanya menyebutkan satu lembaga pendidikan saja. Bukan berarti lembaga yang dimaksud adalah paling lengkap urusan administrasinya. Kami yakin dan percaya, banyak lembaga pendidikan lain di kecamatan Sangkapura ini yang lebih kompleks dan lengkap administrasinya.
 

Selamat menyiapkan administrasi ulangan akhir semester ganjil selengkap dan sebaik mungkin. Mudah-mudahan kita bisa mulai menata administrasi kita  berangsur-angsur.

Comments